[Review] The Zuk Hotel - Hotel Murah di Tengah Pusat Legian Street

By CERITA WINNIE BLOG - October 09, 2015


Waktu sudah menunjukkan jam 20.00 WITA, ketika itu saya bersama teman saya masih berdiam diri di Bandara Ngurah Rai menunggu keputusan apakah esok kami bisa berangkat ke Labuan Bajo atau tidak?

Setelah akhirnya kami telah mendapatkan keputusan, barulah mencari hotel. Rencananya kami akan menginap semalam saja karena esok kami sudah bertolak ke Bandara lagi.

Mencari-cari di aplikasi android yang menawarkan hotel di Bali,  kami pun tertarik dengan satu hotel yang berada di tempat strategis dan harga semalamnya juga tidak terlalu mahal namanya The Zuk Hotel.

Tanpa pikir panjang, kami pun langsung booking untuk semalam. Setelah booking pun, kami langsung menuju hotelnya dengan menggunakan jasa Go-Jek, untunglah abang Go-Jeknya sudah tau Zuk Hotel jadi kita tinggal duduk tenang dan tarraaaaa sudah sampai (cepat banget loch sampainya,hehehe).

The Zuk Hotel

Lokasi hotel ini berada di tengah-tengah jalan Legian cuma agak masuk ke dalam gang kecil, patokannya yaitu Paradise Ink Tatto atau 150 meter dari Monumen Bom Bali.

Ruang Receptionist

Konsepnya Minimalis 

Swimming Pool

View from my room


Konsep hotel disini sepertinya mengambil konsep minimalis terlihat dari bangunannya yang simpel tapi tetap terlihat nyaman.

Untuk kamarnya kami memilih superior dengan tamu 2 orang dan view kamar kita langsung menghadap swimming poolnya, kamar mandinya tidak terlalu besar tapi masih tetap bersih dan nyaman tapi satu hal setiap kamar tidak kedap suara jadi terkadang kita bisa mendengar tetangga sebelah berbicara,hehehe dan tiap kamar ada connecting doornya.

Superior Room 
Ada Connecting Doornya

Nah untuk breakfastnya kalau menurut saya kurang banyak pilihan ya, kalau kami waktu itu disuruh memilih mau fried rice atau ommelet (kurang tau juga kenapa harus memilih mungkin karena kami ambil pilihan superior room).Tapi overall enak koq makanannya 

Pilihan Menunya

Disini hanya 2 menu main coursenya Fried Rice & Ommelete

Met Breakfast
Untuk harganya, kami mengambil superior room itu dikenakan biaya 220 per malam tapi karena kami punya voucher Rp. 100rb jadi kami hanya bayar 120rb untuk 2 orang jadi tiap orang kena charger Rp 60.000,- 

Enjoy My Blog


Winnie


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments