ABOUT ME

By CERITA WINNIE BLOG - January 01, 2015

Hai, I'am Winnie
Lahir dan tinggal di Jakarta, tapi keluarga asli orang Medan - Batak dengan zodiak Pisces Girl. Keseharian gue saat ini masih aktif bekerja di salah satu Bank Swasta di Jakarta.

Karyawan Bank Yang Suka Jalan-Jalan
Biasanya teman-teman selalu menjuluki aku seperti itu "karyawan bank yang suka jalan-jalan". Setiap weekend ataupun jatah cuti, selalu saya manfaatkan untuk jalan-jalan. Trip pertama waktu itu tahun 2012, yaitu ke Phuket, Thailand. Diajak dengan sahabat-sahabat, tanpa pikir panjang gue bilang "ayo" dan gak tau kenapa saat disitu gue ngerasa kok enak banget ya kalau travelling, serasa pikiran yang mumet itu hilang,lupa sejenak sama urusan kerjaan, dan happy banget ke tempat baru yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Dari situ juga,  saya ketagihan dengan namanya "Travelling" mungkin sekarang sudah menjadi hobby atau ritual yang gak boleh dilewatin setiap tahunnya. Yah minimal jalan-jalan ke tempat baru setahun 2x.

Dari hobby ini, saya terkadang ingin juga membagikannya menjadi sebuah cerita yang informatif. Beruntung ada wadah blog yang bisa saya bagikan dan menjadi sebuah cerita yang bermanfaat, informatif dan memorable buat saya.



CONTACT ME 
Email Addres : win.nivelia@gmail.com
atau media sosial 

Instagram : @winnievelia
Twitter : @winnivelia


Cheers


Winnie

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments