Rencana Dadakan tapi ternyata Kesampean

By CERITA WINNIE BLOG - January 22, 2015

Monumen Suro & Boyo
Mengawali tulisan pertama gue di blog ini. Gue udah memberikan tulisan yang berfaedah buat gue sendiri.

Mungkin ada benarnya ya apa yang dikatakan orang-orang "Apabila segala sesuatu yang direncanakan pasti ujung-ujungnya gak jadi tapi rencana yang dadakan biasanya akan terjadi"

But, bener loch!!!

Dari sekedar bincang-bincang sama teman satu kantor gua (yang bentar lagi teman gua ini mau merit/menikah) tentang kota Surabaya sampai akhirnya dia ngajakin gua buat mengelilingi kota Surabaya yang kebetulan adiknya dia sedang kuliah di kota Surabaya dan kebetulannya lagi keluarga mereka punya Apartemen di daerah Surabaya (wahhh... lumayan kan penginapan gratis selama disana,hehehe)

Karena alasan gua juga belum pernah ke sana dan maybe mungkin ga akan pernah kesana karena gak ada family yang bisa dikunjungi di Surabaya. Alhasil, tanpa pikir panjang lagi gua mengiyakan dan langsung bilang mauuuuuuuu (dengan gaya lebay bilang mau) hehehe

Udah sampai aja di Stasiun Pasar Turi
Langsung aja gue googling tiket mana yang paling murah antara tiket pesawat dan tiket kereta api. Just Info waktu itu gue perginya pas berbarengan sama hari Imlek yaitu tanggal 18 sd 22 Februari 2015 yang kebetulan waktu itu HARPITNAS karena Tahun Baru Imlek yang jatuh tanggal 19 Februarinya. Daripada keburu mahal semua harga tiket jadi langsung aja googling dan rencana gue ma teman guae pengen sekali kali travelling pake jalur darat yaitu Kereta Api (pengalaman pertama gue loch!!!)

Oke tiket Kereta Api sudah beres dan rencananya selain Surabaya yang gue bersama teman-teman kunjungi, kita juga mau mengunjungi Kota Batu. Sekalian aja booking hotel juga buat di sana.

Semua udah beres dan tinggal cauuuu pergi ke Surabaya.

Satu hal yang bisa dipetik yang baru saya tulis adalah Rencana dadakan itu ternyata lebih terlaksana dibandingkan rencana yang sudah di planning dari jauh-jauh hari. Apa kalian setuju?? hehe


Enjoy my blog 

Salam 


WinTravel



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments