Plesiran di Bali Seharian

By CERITA WINNIE BLOG - October 08, 2015


Bali..

Kalau bercerita tentang Bali pasti pada suka dengan tempat yang satu ini. Sejujurnya ini pertama kalinya saya ke Bali loch (norakk ya) tapi perjalanan kali ini agak berbeda.Apa yang beda ya?

Sebelum saya bercerita panjang saya jelasin dulu ya ini lanjutan cerita saya yang terdampar di Bali, kalau belum baca monggo dibaca dulu disini Niat Ke Labuan Bajo Malah Terdampar di Bali

Jadi ceritanya sich saya cuma transit di Bali dan menghabiskan waktu 5 jam aja di sini tapi nyatanya saya menghabiskan waktu semalam saya di Bali, hehehe

Kenapa jadi semalam ya? jadi waktu itu saya ketinggalan pesawat saudara-saudara, hahaha sehingga saya mau gak mau bermalam di Bali.

Nah mumpung di Bali saya manfaatkan saja untuk jalan-jalan di sekitaran Bali, ada banyak juga tempat-tempat yang saya kunjungi waktu itu. Mau tau tempat apa saja yang saya jelajahi, simak ya:

1. Pia Leggong

    Kalau ke sini, niatnya cuma pengen beli buat dijadikan oleh-oleh teman saya, Doris tapi beruntung banget kita disini karena tidak antri. Setelah beli barulah kita mencari makan karena perut sudah keroncongan

2. Lunch di Nasi Pedas Ibu Andhika

    Dari Pia Leggong lanjut makan siang disini, ada cerita yang khususnya ya makan disini bisa baca di Label "Makan" Tapi ini tempat makan saya rekomendasi dech buat yang yang sedang ke bali jangan lupa mampir makan disini dulu

Recomended ini tempatnya 👍
3. Joger
     Karena lokasinya hanya di sebrang Nasi Pedas Ibu Andika jadi kalau gak mampir kayanya rugi ya 😁😁
Nah disini biasalah wanita ya, jadi kita kegiatannya adalah shopping,hehehe

4. Monumen Bom Bali
     Dari Joger kami pun lanjut ke salah satu bank karena kehabisan uang yee 😀. Disini kata pepatah cocok untuk menggambarkan "sambil mendayung dua tiga pulau terlewati" jadi mumpung bank yang mau saya datangi tersebut berada pas di depan Monumen Bom Bali jadi saya tidak lupa foto-foto dan mampir ke Monumen Bom Bali ini.

Monumen Bom Bali 
5.Kuta Beach
    Nah dari Monumen Bom Bali ini, saya pun menuju pantai yang sudah sangat terkenal di Bali yaitu Pantai Kuta.

Sebenarnya pantai ini sama seperti pantai anyer ya cuma ombaknya di sini lebih babyak pantas saja banyak bule yang pada surfing.

Saya cuma sebentar disini hanya jalan-jalan di sekitaran pantai dan berfoto setelah itu lanjut ke tempat selanjutnya 😁

Pantai Kuta ✌
6. Kuta Beach Walk
    Karena lokasinya pas di depan Pantai Kuta, jadi kami mampir bentar ke mall ini namanya Kuta Beach Walk.
    Disini kita cuma emang dasar wanita ya kerjaannya hanya shopping shopping, horeee 🙌

Kuta Beach Walk

7. Legian Street
    Malamnya saya kebetulan nech dapat hotel sekitaran daerah Legian. Untuk info tentang hotelnya bisa di baca disini
Untuk menikmati daerah Legian lebih enaknya ya malam hari ya selain karena suasananya yang rame ada banyak bule pada lalu lalang *seger dech mata 😎
Legian Street

Legian merupakan tempat terakhir yang saya kunjungi selama di Bali. Selain ada perjalanan saya selama di Bali ada juga cerita seru menginap di Bali dan perjalanan saya ke Labuan Bajo, Flores.

Oiaa selama saya mengunjungi beberapa tempat di Bali saya menggunakan jasa Go-Jek, ini benar-benar membantu saya yang memang berkeinginan untuk backpaker ke Bali 😁

Nge-GoJek di Bali

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments