NASI PEDAS IBU ANDIKA - BENAR-BENAR JUARA PEDASNYA

By CERITA WINNIE BLOG - October 09, 2015


"Mau makan apa nech?" Tanya teman saya

"Mau gak coba Nasi Pedas Ibu Andika, katanya ini makanan wajib loch kalau kita ke Bali. Mau coba gak?" Ajakku

"Boleh..boleh!" Jawab temanku

Tapi bingung dimana lokasinya dan harus naek apa untuk kesana *nahhhh loh

Browsing di google maps ternyata lokasi kami berdiri gak jauh dari Nasi Pedas Ibu Andika. Dan kami memutuskan untuk jalan kaki.

Sesampainya disana kami di sambut oleh pelayannya yang menurut saya kurang ramah ya.

Disini pelayanannya mungkin seperti makan di warteg dimana kita bisa milih lauk pauk yang sudah tersedia di etalase. 

Ada ayam goreng, ayam opor, daging suir, usus goreng crispy, telur dadar, abon sapi, urap, bakwan jagung, kulit ayam, mie goreng, dan masih banyak lagi

Saya pikir Nasi Pedas itu karena ada nasi yang rasanya pedas ternyata saya salah disini hanya menyediakan nasi putih biasa tapi yang buat pedas hanyalah pada sambalnya.


Lauk Pauk yang beragam :) 

Tapi jangan anggap remeh sambalnya ya karena memang super duper pedas loch sampai mata membuat mata saya cukup berair.

Saya waktu itu memilih lauknya nasi putih,usus crispy,telur, bakwan jagung dan sambalnya dan semuanya di hargai Rp. 22.000,-

Menu saya 
Untuk rasanya makanan disini lumayan enak koq dan paling saya suka bakwan jagungnya enak.hehehe

Katanya warung makan ini biasanya ramai apalagi pada saat jam makan siang, antriannya bisa sampai ke jalan raya. Untunglah kemaren pada saat saya makan belum terlalu ramai dan tidak perlu capek antri, hehe 😄


Tak jauh dari meja saya, ada terpampang foto-foto artis Indonesia bersama wanita berjilbab, saya langsung berpikir mungkin wanita berjilbab itu adalah Ibu Andika itu sendiri bersama artis yang pernah singgah ke warung makan ini.

Ibu Andika bersama salah satu ustadz

Untuk lokasinya, Nasi Pedas Ibu Andika tidak susah mencarinya, tinggal tanya-tanya aja Joger di Jalan Raya Kuta dan Nasi Pedas Ibu Andika tepat berada di seberang jalan toko baju Joger.




Alamat :
Jalan Raya Kuta, Gang Kubu 120C, Kuta-Bali

Enjoy My Blog 


Winnie

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments