[REVIEW] New Marjoly Beach Resort - Banyak Spot yang Instagramable

By CERITA WINNIE BLOG - April 10, 2018

Santai di New Marjoly Beach Resort
Liburan ke Pulau Bintan bersama keluarga hal pertama yang gue pikirkan saat itu adalah berapa harga hotel permalamnya disana? Karena yang gue tahu Pulau Bintan itu terkenal dengan penginapan yang super mahal.

Sebelum berangkat ke Pulau Bintan, gue coba browsing ke situs yang menawarkan harga hotel. Ada sekitar 3 s/d 4 situs gue buka secara bersamaan. Sebenarnya gue nggak mau ribet-ribet banget sih cari penginapan disana. Asal murah, lokasinya strategis, dan kalau bisa sih letaknya dipinggir pantai gitu biar bisa santai-santai. Itu aja juga udah cukup, hehe

Dan gue menemukan satu pilihan penginapan yang menurut gue oke lahh. New Marjoly Beach Resort namanya.

Dimana sih lokasinya?




Menurut google maps, lokasi resort ini antara Lagoi dan pusat kotanya yaitu Tanjung Pinang. Dan lokasinya lebih dekat dengan Trikora Beach. Nah menurut hasil browsing, Bintan itu selain terkenal dengan kolam renang raksasanya, pantai Trikoranya juga menawan. Nah pas banget dengan keinginan gue, dekat pantai dan lokasinya strategis. Pas!

Dan kemarin gue ke Bintan itu melalui jalur laut dari Batam, dan berlabuh di Tanjung Uban dan gue membutuhkan waktu tempuh menuju penginapan itu sekitar 1 jam 30 menit.. Tapi kalau dari Bandar Udara Bintan yaitu Bandar Udara Raja Haji Fisabillah ke penginapan ini hanya membutuhkan waktu 30 menit aja. Dan jika kalian yang ingin jalan-jalan menuju pusat kota Pulau Bintan yaitu Tanjung Pinang cuma butuh waktu 30 menit, kamu sudah bisa eksplore kota Tanjung Pinang. 

***

Lobby New Marjoly Beach Resort

Sesuai namanya, penginapan ini mempunyai konsep pantai dan resort. Jadi di penginapan ini selain ada resortnya ada juga pantainya yang dibuka untuk umum, pengunjung bisa main atau berenang-renang di pantai Marjoly ini tanpa harus menginap diresortnya. Tapi untuk pengunjung yang ingin ke pantai Marjoly sepertinya dikenakan bea masuk ya tapi gue kemarin nggak nanya berapa bea masuknya.

Tapi lain lagi untuk pengunjung resort seperti gue, gue tidak dikenakan bea masuk untuk menikmati pantai disini semuanya free termasuk semua fasilitas disini juga bisa kamu gunakan mulai dari santai di hammock, main pasir di pinggir pantai, berenang basah-basah kaki di pinggir pantai, dan jika kamu mau snorkeling bisa juga tapi harus jalan menyusuri pantai sepanjang 100 meter dulu baru bisa berenang yang agak dalam. 

Dan kemarin gue sempat mager donk, pengen banget agak lama santai di hotel. dan gue sempat merasakan santai di hammock sambil dengerin musik kesukaan gue sambil diayunin dengan angin pantai.. Teduh bangeeeeetttt, moment yang langka buat gue.

'Chill chill bro and sis' :D
Bangun tidur bisa langsung santai di hammock

Tipe Kamar di New Marjoly Beach Resort

Saat kemarin gue mau book, ada dua tipe resort : "Sea Front" atau "Sea View" dan gue memilih Sea Front. Bedanya apa? Sebenarnya penginapan disini sama-sama menghadap laut, cuma ada satu resort yang berbeda karena resort ini bentuk bangunannya seperti rumah panggung. Dan lucunya cuma ada satu saja resort yang berbentuk rumah panggung. Jadi pengunjung yang menginap di resort ini bisa melihat laut dari balkon atas.

Tapi gue kemarin ambil yang tipe 'Sea Front' dan senangnyaaaa resortku posisinya dekat dengan bibir pantai hanya beberapa langkah saja gue udah berada di bibir pantai.

Gate Menuju Resortnya
Type Sea View (Source :google.com)
Dapat kamar yang langsung berhadapan dengan pantai *happybanget
Ada spot foto yang instagramable banget

Yang namanya dekat pantai memang gak akan kehabisan spot untuk ambil foto tapi kalau resortnya menyediakan spot-spot lucu dan instagramable banget itu sih double ya keuntungannya, hehe.

Gue termasuk orang yang suka banget mengabadikan setiap momen. Dan kemarin gue sih betah banget menghabiskan waktu di hotel karena gemas-gemas banget sama areanya.

Ini bagian restonya diambil nuansa bali
Tetap dengan konsep Bali-nya
Tempat duduknya gemes banget liat warnanya

Gemes-gemes banget kan

Di New Marjoly Beach Resort di kasih konsep nuansa Bali gitu, jadi kita tuch seakan berada di pantai salah satu Bali tapi nyatanya ini Pulau Bintan, hehe.

Untuk menu sarapan nggak perlu kuatir mereka menyediakan menu breakfast yang lengkap ada nasi goreng, mie goreng, dan sandwich tapi kalau mau menu yang lain bisa kok tapi kena charge.

Tiap pagi aktivitasnya begini terus *magerbanget

Rate Harga New Marjoly Beach Resort

Dan berapa sih harga per malamnya? Karena kemarin gue 4 orang, gue malas banget kan kalau  pisah-pisah tidurnya dan book 2 kamar. Untungnya resortnya luas banget jadi gue inisiatif pesan dua extra bed.  So, gue pilih resort yang agak luas dan itu tipenya "Front Sea", harganya Rp. 639.000/malam dengan king bed plus gue nambah satu extra bed harganya Rp. 175.000/malam


Terus bagaimana sih bookingnya? Hotel ini sih tidak punya situs resmi tapi bisa cari di situs penawaran hotel atau langsung klik disini

Jadi gimana kapan kamu berlibur ke Pulau Bintan? Jangan lupa menginapnya di New Marjoly Beach Resort ;))
Happy Travelling!

New Marjoly Beach Resort
Jl. Wisata Bahari KM.33,
Kawal, Kab. Bintan
Kepulauan Riau

Nomor Telepon
0812-7718-8600


Selamat Liburan,

xx
Winnie


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments