Bandung Punya Cerita - Petik Strawberry di Natural Strawberry Land

By CERITA WINNIE BLOG - August 18, 2015

Yeayyyy long weekend *joged-joged gak jelas

Long weekend di bulan Agustus, saya diajak oleh keluarga besar saya pergi ke kota Bandung untuk mengunjungi rumah saudara saya didaerah Dago Atas dan rencananya saya dan keluarga akan bermalam disana.

Nah ke Bandung kalau hanya berdiam di rumah duank kayanya kurang asyik ya. Karena berhubung ada dua krucil-krucil yang lucu ini, saya pun mengajak dua ponakan saya ini untuk metik buah stroberry di daerah Cikole.

Perjalanan diawali dari Dago Atas dan menuju ke Cikole Lembang, saya menghabiskan waktu 3 jam bo!!!! Ruarrrrrr biasa ya macetnya udah kaya jarak Bandung - Jakarta euyyy *padahal kalau aslinya hanya memakan waktu setengah jam duank -_-

Didaerah Cikole ini banyak tempat-tempat wisata yang menawarkan petik buah strawberry tapi gak tau kenapa saudara saya lebih memilih tempat wisata satu ini dibanding yang lain. Namanya Natural Strawberry Land.

Sampailah kita ditempat tujuan, karena macetnya sangat-sangat gak bisa di ajak kompromi kita pun sampai disini sudah hampir gelap jam 5 langsung saya buru-buru beli tiket.


Harga tiketnya Rp. 10.000 dan tiket dapat ditukar dengan Jus Buah Strawberry. Tiket sudah ditangan dan yukss ahh masuk ke kebunnya. Waktu itu saya beli tiga tiket saja, saya dan dua ponakan saya dan tugas saya menjaga mereka selama didalam kebun.Okee pasukan letss go petik buah!!!


Tampak tak terlihat buahnya pemirsa karena mungkin kita kesorean jadi sudah habis buahnya :D


Tapi untunglah dua ponakanku ini masih tetap antusias. Lihat semangat mereka mencari buah strawberry.


Ayo balap-balap siapa yang paling banyak petik buahnya. Ayoooo semangat


Apalagi ponakanku yang paling kecil ini, pertama kalinya dia belajar metik buah strawberry loch. Wisata begini membuat dia jadi belajar bagaimana cara bercocok tanam dan memetik hasilnya *ayooooo di gunting batangnya jangan dipetik ya kaka


Happy banget dia, dia bilang "Mana lagi bou buah stobellinya", ucapnya




Sedang ponakanku yang besar sudah entah kemana dia carinya. Biarkanlah karena sudah besar biar dia mencari sendiri. Tak terasa sudah gelap dan sudah banyak juga mereka berburunya buah strawberrynya. Ayoooo balik-balik yuks udah gelap. 

Inilah hasil perburuan mereka. Banyakan siapa ya???


Puas mencari langsung kita tukar dengan segelas Jus Strawberry. Segar euyyy jus buah strawberrynya. Dan hasilnya bisa kita minta untuk dibawa pulang loch. Selain petik buah ada juga yang jual souvenir-souvenir yang bentuknya strawberry. Lucu ya

Nah petik buahnya selesai dan hati mereka pun senang :)

Enjoy my Blog


Winnie

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments