Kanawa Island, Maldivesnya Flores

By CERITA WINNIE BLOG - November 18, 2015




Memang tidak jenuh-jenuhnya saya di Flores, mata selalu dimanjakan dengan pemandangan yang begitu mempesona. Tak terasa ini sudah memasuki hari ketiga dimana hari terakhir saya menjelajahi Laut Flores. Rasanya saya ingin manggil Doraemon trus pinjam mesin waktunya minta diputar balik lagi waktu.

Di hari terakhir ini memang kami dipul-pulkan waktu kami, setelah tadi di gili lawa trekking, dan melihat Manta di Manta Point, kapal kami langsung beranjak menuju Pulau Kanawa. Jujur saya penasaran sekali dengan pulau satu ini. Kalau saya saya melihat foto-foto teman-teman di berbagai media sosial tentang pulau ini, mereka katakan pulau Kanawa itu ibaratnya Maldivesnya Indonesia.

Selamat Datang di Pulau Kanawa

Sisi lain dari Pulau Kanawa

Rasa penasaranku makin bergejolak apalagi kalau saya lihat beberapa teman-teman ada yang memposting foto mereka dari ketinggian terlihat sekali Pulau ini begitu mempesona.

Makin penasaran.

Sampailah kapal kami di sebuah dermaga, ternyata di sini sudah banyak kapal-kapal yang berdatangan. Dermaga ini pun begitu ramai dengan kapal-kapal pengunjung.

Pertama kali saya melihat pulau ini langsung jatuh cinta. Dari dermaga aja, airnya sudah terlihat bening sampai-sampai kita masih bisa melihat dasar laut dari atas dermaga. Jadi makin gak sabar untuk snorkeling.


Berenang-berenang di tepi Pantainya Kanawa

Pasirnya putih 

Pemandangan underwater Pulau Kanawa

Airnya biru, pasirnya putih halus, terumbu karang yang cantik, banyak ikan nemo dan ikan kecil warna warni, banyak bintang laut juga. Puas rasanya saya snorkeling disini, sampai-sampai saya tidak sempat untuk trekking ke atas bukit karena kita musti harus pergi lagi ke satu pulau yanh terakhir.

Tetap jangan bosan baca blog aku ya.

Enjoy My Blog

Winnie

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments