Cerita Pertamaku

By CERITA WINNIE BLOG - January 01, 2014

Halooooo guys!!!

I'm Winnie, gue tinggal di Jakarta dan bekerja di Jakarta di sebuah perusahaan swasta. Karena rutinitas sehari-hari gue adalah kerja dan kerja ternyata pikiran dan tubuh ini harus sekali-kali gue ajak 'resfresh'. Dan obat refresh gue adalah 'travelling'.

Gue itu suka banget travelling pergi kemana pun selagi belum pernah gue kunjungi gue suka. Maen kepantai, alam, ke tempat history sampai jalan-jalan city tour gue suka.

Dan menurut gue, setiap perjalanan pasti berbeda-beda pengalamannya. Dan inilah yang mau gue share siapa tau bisa jadi bahan inspirasi.

Jika ada yang mau protes tulisan gue atau ingin menganjak gue bisni (asyik dah) bisa hubungi email gue di win.nivelia@gmail.com


Welcome to My Blog And Enjoy It :)

 

 

 



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments