Perjalanan Menuju Surabaya-Batu

By CERITA WINNIE BLOG - February 18, 2015

Naik kereta api tut..tut..tut siapa hendak turut ^.^

Akhirnya gue jadi juga ke Surabaya. Jadwal keretanya jam 21.30 WIB, karena berhubung jadwal keretanya malam yasudahlah gua masih sempat ke kantor dulu jadi nya gua kerja dulu baru deh cusss ke stasiun.Jam 20.00 WIB, gue sudah sampai di stasiun, dan kedua teman gue juga sudah kumpul di stasiun tinggal menunggu keretanya datang.

Sekitar jam 21.15 kereta sudah datang. ontime juga keretanya datang. Gue naik kereta Agro Bromo Anggrek, tempat duduknya enak, nyaman, pelayanannya juga sangat bagus dan sebenarnya satu hal yang selalu gue perhatiin setiap berpergian yaitu toiletnya. Terkadang kalau toilet yang kurang baik bisa membuat gue jera untuk melakukannya lagi (hehehe.. apa coba)

Karena berhubung ini merupakan kereta malam, gue lebih baik menghabiskan waktunya untuk tidur karena berhubung sudah capek dan tidak ada lagi pemandangan yang bisa dilihat ya lebih baik tidur :)

Ini adalah penampakan di dalam keretanya. Waktu itu kita sudah hampir sampai di Surabaya. (Abaikan lengan gue yang besar dan penampakan selimut disamping gue ya,hehee)

Di dalam kereta Agro Bromo Anggrek
Yeayyyy touchdown Surabaya. Sekitar jam 07.30 WIB kereta kami sudah sampai di stasiun Surabaya Pasar Turi. sampe di stasiun tetap loch gua foto-foto dulu walaupun muka masih muka bantal, hehe

Stasiun Surabaya Pasar Turi
Di stasiun ini, kami di jemput oleh adiknya teman gue yang sudah menunggu daritadi ternyata, hehe. Namanya yaitu Maya. Setelah itu, karena berhubung perut sudah bernyanyi ya kita cari makan. Kita ditunjukkan oleh Maya tempat soto yang terkenal di Surabaya. Namanya Soto Ayam Lamongan Cak Har (sejujurnya, kalau sarapan jujur aja gue ga terbiasa sarapan nasi tapi berhubung ini travelliing sekaligus wisata kuliner ya hajar aja!!!)

Beginilah penampakan Soto Ayam Lamongan Cak Har beserta Balungannya

Soto Ayam Lamongan Cak Har & Balungannya

Dan perutpun sudah kenyang sekarang kembali ke Apartemen teman gue. Selama di Surabaya kita bermalam di Apartemen teman gua. (lumayan kan dapat penginapan gratis, hehe).

Oke guys cerita perjalanannya kita lanjutkan di ceritaku yang lain ya. Enjoy my blog